Pages

29.9.09

Buka warnet modal kecil untung besar


Jangan pernah mudah terhasut oleh semua nafsu, tetapi kita sendiri yang harus mengendalikan nafsu itu sendiri.

Awal buka usaha warnet hanya modal spekulasi ingin sekali paham bagaimana caranya menjalani usaha tanpa adanya kekangan dari orang lain melainkan saya sendiri yang harus mengatur diri saya sendiri, buka usaha warnet hanya untuk menambah teman di tempat saya main sambil silaturahmi sesama teman.
Setelah saya buka warnet syukur banyak teman dan saudara-saudara yang baru, dengan bermodal kerendahan hati dan pendekatan kepada user saya bisa mendapat semua yang saya impi-impikan.

Jangan tunda-tunda lagi...!!! ingin cepat mendapatkan teman dan uang yang banyak buka warnet hanya dengan modal 15 juta saja kita bisa buka warnet dengan jumlah unit yang setiap bulanya kita bisa mendapat 7-8 jutaan bahkan lebih.

''Kunci keberhasilan ada di depan kita yang tanpa di sadari bahwa itu ada di sekitar kita''.

0 komentar

Posting Komentar