Pages

5.12.09

Ciri-ciri cewe orgasme



Ketika wanita terangsang, salah satu reaksi seksual yang terjadi ialah perlendiran vagina di samping ereksi klitoris.
Perlendiran vagina mudah diketahui karena pada vagina terdapat lendir. Berbeda dengan ereksi klitoris yang lebih sulit diketahui karena ukurannya yang kecil.

Perlendiran vagina adalah tanda awal wanita mengalami reaksi seksual terhadap rangsangan yang diterima. Hanya saja, tanda itu bukan menunjukkan wanita telah mencapai orgasme (kenikmatan seksual).

Ketika mencapai orgasme, terjadi kontraksi yang berirama pada otot sekitar vagina dan seluruh tubuh. Inilah tanda ketika wanita mencapai orgasme. Tanda ini juga terjadi pada pria, tetapi pada pria normal, orgasme disertai ejakulasi.

Sebagian wanita juga mengeluarkan cairan, mirip ejakulasi pada pria, ketika mencapai orgasme. Tentu saja cairan yang dikeluarkan bukan sperma karena wanita tidak mempunyai sperma.

Namun, tanda fisik itu tidak selalu nyata pada wanita karena tergantung pada kekuatan kontraksi yang terjadi. Sebagian wanita mengalami kontraksi yang kuat, tidak hanya pada otot sekitar vagina, melainkan juga pada bagian tubuh yang lain.

Sebagian lainnya mengalami kontraksi yang tidak kuat. Tanda subjektif orgasme yang dirasakan oleh yang bersangkutan ialah perasaan nikmat, sama seperti yang dirasakan oleh pria.

Meski demikian, banyak wanita yang tetap dapat mencapai orgasme beberapa kali dalam sekali berhubungan seksual. Tentu dengan syarat, asal tetap menerima rangsangan yang efektif seperti semula.

Masturbasi atau yang populer disebut onani, tidak akan menimbulkan akibat apa pun setelah menikah. Tidak ada akibat buruk secara fisik karena melakukan masturbasi.
Setiap wanita memiliki reaksi yang berbeda saat mencapai orgasme, dan tidak ada indikator atau petunjuk pasti bagaimana mengetahui apakah kita sudah mencapai orgasme atau belum. Untuk memperdalam lebih jauh, berikut beberapa petunjuk untuk mengenali bahasa tubuh saat mencapai puncak:


1. Tubuh akan terasa lebih tegang saat orgasme terjadi. Mungkin saat diajak bicara, kita hanya bisa diam. Nafas yang tak beraturan dan gerakan yang semakin liar, adalah pertanda awal menuju orgasme. Pada saat itu, vagina akan terasa mengembang dan mengerut. Meski tidak dapat dirasakan, biasanya pelumas dalam vagina akan meningkat.


2. Saat mulai orgasme, vagina akan mengalami kontraksi kecil. Saat permulaan orgasme, Anda mungkin akan merasa seperti mengalami gempa dahsyat. Tanpa sadar Anda akan bersuara dan melenguh, serta membuat gerakan tak beraturan. Tapi ada juga yang saat orgasme hanya diam, tidak membuat gerakan sama sekali.


3. Banyak anggapan, kerasnya puting payudara adalah tanda orgasme wanita. Tapi anggapan tersebut salah, sebab itu adalah pertanda seorang wanita bereaksi terhadap rangsangan atau reaksi tubuh terhadap atmosfir sekitar.


4. Beberapa wanita, saat ejakulasi akan mengeluarkan cairan dari saluran kemih yang terbuka sebagai reaksi terjadinya orgasme. Tapi bisa juga tak terjadi pada sebagian wanita. Cairan ejakulasi yang keluar dari saluran kemih ini, bukan urin. Bukan pula dari cairan vagina karena tidak licin. Keluarnya cairan ini, pertanda Anda telah mengalami orgasme.


5. Ada kemungkinan seorang wanita mencapai orgasme beberapa kali, selama perangsangan. Sedang beberapa wanita lainnya memerlukan jeda sebentar, antara orgasme yang satu ke orgasme berikutnya, meski terus dirangsang. Sebagian wanita lainnya bahkan dapat beberapa kali orgasme nonstop - tanpa jeda.

1 komentar

sifalya 22 Desember 2017 pukul 16.56

http://seputarvip99domino.blogspot.com/2017/12/miliki-penis-terpanjang-di-dunia-pria.html
http://seputarvip99domino.blogspot.com/2017/12/youtuber-dihujani-peluru-setelah.html
http://seputarvip99domino.blogspot.com/2017/12/5-selfie-termahal-yang-bikin-bangkrut.html

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
- WHATSAPP : +62813-2938-6562
- LINE : DOMINO1945.COM
- No Hp : +855-8173-4523

Posting Komentar