Pages

3.12.09

Warnet Lesehan murah di Bekasi

Warnet di bekasi begitu banyak beragam-ragam jenis dan karakter dari warnet itu sendiri, begitupun harga sewa untuk perjamnya berbeda-beda, saya yang baru mulai usaha warnet dan bertekad ingin maju terus berjuang untuk mendapatkan semua keinginan yang saya citi-citakan.

Jalan pertama yang harus saya pilih adalah harga sewa perjam itu salah satu pertimbangan dari para custamer, di warnet saya paling murah dari warnet yang lain yang ada di sekitar.
Walau terlihat lesehan dan murah tetapi rasa kekeluargaan dari Operator dan customer itu sangat erat komunikasi dan candatawa yang ada di dalam warnet saya itu membuat rasa harmonis ketika sedang bermain Internet.

Apalagi kalau sudah berkumpul para pemain poker di facebook uuggghhhh... rame....!!!

Syukur baru pertama saya buka warnet lesehan ini langsung rame dan banyak pengunjung.

0 komentar

Posting Komentar