Pages

7.12.09

Tips Memilih Bra

Bra atau BH merupakan salah satu keperluan dari setiap wanita, ada kalanya pemakaian kutang/bra/BH menjadikan kurang nyaman dalam beraktivitas sehari-hari. Berikut ini panduan memilih BH atau Bra yang mungkin bermanfaat bagi kita, para kaum wanita.
- Ukuran cup penuh sudah tentu paling sesuai bagi memastikan payudara kemas dan tidak bergoyang ketika bergerak atau berjalan. Begitu juga wanita bertubuh besar dan yang mempunyai payudara sedang disarankan memilih mangkuk/cup penuh.
- Tali bahu semestinya cukup besar untuk menampung dan menyokong payudara. Bagi wanita yang bertubuh besar dan payudara kecil hingga sedang masih terasa nyaman memakai bra/BH dengan tali yang menpunyai kelebaran 13mm hingga 16 mm.
- Sayap belakang juga semestinya cukup lebar agar tissu pada bagian belakang tidak menonjol dan berat payudara dapat diseimbangkan serta menghasilkan garis ukur lilit yang searah diantara bagian depan dan belakang bra. Sayap belakang terlampau kecil, berat atau isi pada payudara akan menyebabkan wanita itu cenderung untuk membungkukkan badannya.
- Pakailah bra/BH yang sesuai dengan ukuran payudara anda. Ukuran yang tepat adalah peraturan utama dalam mendapatkan bra/BH yang nyaman dipakai dan tepat untuk anda. Memakai BH/bra yang sesuai ukurannya akan membuat wanita tampak langsing disamping dapat meningkatkan kepercayaan diri.
Setelah kita mengetahui panduan memilih BH atau bra, tetapi bagaimana kita menentukan ukuran/size bra/BH yang sesuai bagi kita? silahkan baca di artikel selanjutnya, Menentukan ukuran Bra atau BH.

sumber : http://www.f-buzz.com

0 komentar

Posting Komentar