Pages

17.12.09

Puisi Ulang Tahun Untuk Sahabat






Sahabat,

Hari ini tanggal 19 Desember yang Bahagia bagimu,

Aku berharap dapat membawakan semua kemegahan bunga di bulan Desember untukmu,
Aku berharap dapat mengirimkan sebuah kejutan kebahagiaan untukmu,

Dengan berjuta corak warna
Dengan aneka keharuman bunga di bulan Desember,
Di bulan Desember yang indah ini,


Aku berharap,
Aku  dapat menulis sebuah puisi untukmu,


 Aku berharap,
Aku bisa melukismu, sebagai seorang Sahabat!
Namun aku tidak akan pernah mampu memberimu,
Karena aku tidak dapat mengekspresikan

perasaan ini,


Di dalam kehadiranmu,
Kau telah membawakan aku kegembiraan,

Kau membawakan aku rasa bahagia yang
tidak pernah berakhir,


Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan perasaan yang terdalam ini,

Karena hanya akan mengalir di dalam hatiku,
Selamanya …  Selamanya …


Namun pada momen ini,
Aku dengan semua bunga di bulan Desember,
Aku dengan semua cahaya bintang,
Aku, ….diriku,
Pada hari yang indah pada tgl 19 Desember ini,



Mengucapkan,
Selamat Ulang Tahun, “Happy Nice Day for You !”
My Best Friend.

0 komentar

Posting Komentar