Pages

23.12.09

Main Poker di Facebook kalah chip abis jadi stres

Main Poker memang bisa bikin orang kecanduan saya pernah merasakanya, enaknya main paker kalau menang chip banyak maka kita akan senangmemainkanya sebaliknya kalu kita kalah chiop abis bisa-bisa stres nyari chip mo beli di mana-mana ga ada terpaksa nyari kesibuka nulis artikel aja di blok saya yang butut ini.

ga enak banget kalau chip abis mo ngapain juga jadi kaya salah tingkah,,,
buat temen-temen yang punya chip murah tolong kasih tau nomer HP atau alamat ajah biar bisa lang sung ketemuan.

Sekarang posisi saya ada di warnet yang sedang saya kelola sendiri saya main di  komputer clian da samping, belakang depan semuanya main poker teriak histeris kalau kalah tetapi kalau menang teriak kegirangan karna dia bisa dapet chip, teriak-teriak persis orang gila nyanyi-nyanyi sendiri persis orang gila ga tau gimana cara nanggulanginya 'berisiiiikkkk.....''  kata itu yang keluar dari orang -orang yang main di sekitarnya tetapi dia tidak menghiraukanya..

Dasar Orang stresss,,,!!!

0 komentar

Posting Komentar