Pages

8.3.10

Speedy Kurang Pelayanan Untuk Gangguan

Speedy yang di gunakan tidak selalu mulus dan cepat aksesnya untuk masuk ke internet kadang menemukan yang namanya loading lemot, atau loadingnya lambat.

Kalau sudah menemukan loading yang lemot atau lambat kemena lagi kita harus mengadu,,,,?? palling cuma pasrah dan menunggu sampai jaringan dari speedy nya benar-benar stabil sepaerti semula.







Atau bisa juga menghubungi bagian gangguan ke 147 untuk layanan gangguan speedy d lanjutkan dengan menekan 2, setelah di angkat dan mengadu pasti Operatornya menjawab:

" mohon maaf atas ketidaknyamanan anda dan kami akan memperbaikinya dalam waktu 3 X 24 jam, dan apabila tidak ada perubahan maka kami akan memberikan diskon." 





Pasti saja kata-kata itu yang keluar dan setelah tiga hari kedepan di hubungi lagi telepon 147 pasti jawabanya sama, sepertinya vokal atau jawaban yang di keluarkan sudah di hafal dalam bentuk tulisan, ga kreatif

seharusnya pelayanan dari gangguan speedy harus benar-benar di tingkatkan lagi agae customer yang menggunakan akses speedy yidak kecewa.

Kalau bisa bagian gangguan dari speedy di buat cabang ke wilayah-wilayah agar semuanya loancar, karena speedy sudah masuk ke wilayah-wilayah pedalaman di daerah Bekasi






0 komentar

Posting Komentar