Pages

10.7.10

Ramalan Final Piala Dunia 2010 Menurut Gurita

Apapun yang akan terjadi di final tidak ada orang yang bisa menebaknya......!!


Semuanya tergantung pertandingan yang nantinya kita saksikankan, tapi semua yang sudah di fikirkan sama orang-orang yang seneng taruhan tidak sedikit juga yang percaya memilih yang di pilih oleh gurita. Kalau menurut saya apa yang di pilih oleh gurita itu salah, di prediksi final pialadunia 2010 ini yang bertanding antara belanda melawan sepanyol gurita memilih bahwa spanyol yang menjadi juaranya. Saya sudah berpatokan bahwa yang sudah di pilih oleh gurita itu salah yang benar adalah Belanda yang akan menjadi juara piala dunia 2010 karena saya percaya sama diri sendiri tidak persaya sama gurita yang terang-terang cuma binatang biasa, takutnya juga orang-orang salah menilai yang begiru percaya sama gurita sampai kelewatan takut di bilang musyrik.

Terus terang jagoan saya adalah Spanyol sampai-sampai baju yang saya beli untuk piala dunia ini kebanyakan spanyol tapi saya yakin juga dengan apa yang di pilih gurita itu salah.

Bagaimana Dengan tebakan teman-teman siapa yang menjadi juara kalau bisa jangan terlalu percaya sama binatang atau benda lainya melainkan percaya sama diri sendiri dan yakin bahwa pilihan kita benar dan menjadi juara

0 komentar

Posting Komentar