Pages

4.4.11

Tips Ajak Pasangan Untuk Seks

Cara Seksi Ajak Pasangan Ngeseks
PRIA cenderung membutuhkan aktivitas seksual melebih kaum wanita. Itu sebabnya banyak wanita menilai pria hanya menginginkan seks dari diri mereka. Padahal dalam membina sebuah hubungan, seks bukanlah satu-satunya yang diinginkan wanita.

Namun, pria punya seribu cara untuk melancarkan niatnya. Agar pasangan tak menolak, berikut cara seksi yang bisa Anda coba, seperti yang dirangkum dari Askmen.

Katakan aku menginginkanmu

Cara terbaik untuk memberitahu bahwa Anda ingin bercinta dengannya adalah menunjukkan betapa Anda ingin mewujudkan fantasi bersamanya. Katakan padanya, Anda merasa penuh energi dan siap menikmati ”pertempuran”. Dengan menggunakan teknik ini dapat memberikan kesan bahwa Anda adalah seorang pecandu seks yang menggunakan daya tarik untuk bercinta bersamanya. Tapi yang perlu diingat, Anda harus pintar membuat variasi pendekatan dengan metode yang lebih halus.

Cara sukses untuk memeroleh nikmat seksual adalah memberikan sentuhan lembut. Ketika berbaring di tempat tidur, mulailah menyentuhnya secara lembut mulai dari kaki sampai bagian pahanya. Bergerak perlahan menuju tubuhnya, memijat lembut payudaranya sehingga membangkitkan gairah luar biasa.

Membuat pasangan merasa nyaman

Cara lain mendapatkan perhatian pasangan dengan menggosok-gosokan salah satu bagian tubuh Anda pada pasangan ketika sedang berpelukan. Pastinya pasangan merasakan sesuatu yang berbeda pada tubuh Anda dan segera memenuhi kebutuhan seksual Anda. Teknik lain dengan memeluk pasangan dari arah belakang sambil mencium lehernya. Saat mencium lehernya, lakukan dengan penuh gairah, perlahan-lahan berpindah pada daun telinganya, dan bisikan bahwa Anda ingin melakukan hubungan intim dengannya.

Jadilah kreatif dengan mengatakan padanya, bahwa pasangan tampak seksi dan Anda ingin bercinta semalaman dengannya. Berikan pujian agar pasangan tak merasa bosan. Kombinasikan teknik ini untuk mendapatkan sesi bercinta yang sempurna.

Source : www.okezone.com

0 komentar

Posting Komentar