Cara Ciuman Mesra

Akan lebih baik jika bibir anda sedikit basah pada saat berciuman. Anda dapat membasahi bibir dengan lidah Anda. Jangan menggunakan lip gloss, karena akan membuat ciuman terlalu lengket. Dan jangan menggunakan lipstick tebal, kecuali Anda menginginkan pasangan Anda juga menggunakannya selesai berciuman…kekekeke…. Sebaiknya gunakan lipstick yang bagus agar tidak terlalu banyak meninggalkan bekas. Bibir yang sedikit basah memudahkan untuk menggerakkan bibir Anda ke pasangan Anda dan memberikan kalian pengalaman yang mengagumkan.


Nafas segar merupakan sesuatu yang sangat penting. Saya tidak pernah berfikir bahwa seseorang mau untuk diajak berciuman dengan bau nafas tak sedap. Pastikan Anda telah menggosok gigi sebelum berkencan..kekekeke…. Jika Anda makan atau mungkin merokok sebelum sesi berciuman, pastikan Anda memiliki permen menthol dan kunyahlah setelah Anda selesai makan. Jangan pernah berfikir bahwa Anda mengunyah permen tersebut pada saat berciuman, saya yakin Anda tidak menginginkan ada sesuatu di dalam mulut Anda pada momen tersebut.

Buka sedikit mulut Anda dan tempatkan bibir Anda diatas bibir pasangan Anda. Satu yang perlu Anda ingat, jangan tahan nafas Anda!!! Anda biar terengah-engah pada saat bibir Anda berpaut. Bernafaslah dengan hidung. Saat bibir anda berpautan, tekanlah dengan lembut. Anda mungkin berharap untuk mengerakkan bibir Anda secara perlahan, dan dalam gerakan memutar atau tetap membiarkannya diatas bibir pasangan Anda. Temukan mana yang terbaik untuk Anda dan pasangan Anda., ikuti kata hati Anda dan nikmati momen tersebut.

Banyak cara menggunakan tangan Anda selama berciuman. Cara yang paling popular adalah memeluk pasangan Anda dengan satu tangan berada di bagian pinggang dan satu lagi ditengah punggung pasangan Anda. Cara yang lain adalah menempatkan kedua tangan Anda di kedua pipi pasangan Anda, gerakkan kearah leher pasangan Anda, kemudian turun kearah pinggang, genggam lengan pasangan Anda secara lembut.


Poskan Komentar

 

Copyright © 2011 Forum Warnet Bekasi | Powered by Blogger | Template by 54BLOGGER