Pages

29.11.09

Darah Perawan di Malam Pertama


Malam pertama bagi pasangan suami istri adalah malam yang mendebarkan. Apalagi jika pernikahan melalui perjodohan dan tidak melalui tahap berpacaran. Beberapa pasangan muda mengaku canggung dan malu di malam pertama mereka.
Tetapi bagi pasangan lain, mengaku sulit bermesraan di malam pertama karena kelelahan setelah melalui proses pernikahan. Beberapa pasangan mengaku langsung tertidur tanpa bermesraan layaknya suami istri di
Rasa sakit ketika berhubungan biasanya terjadi karena secara seksual si wanita belum siap dan vagina masih terlalu kencang untuk menerima penetrasi. Solusi terbaik adalah dengan melakukan foreplay terlebih dahulu agar wanita menjadi rileks dan teransang sehingga vagina menjadi lebih bisa menerima penetrasi.

Darah perawan, adalah hal yang ditunggu-tunggu banyak pria di malam pertama mereka. Bila istri tidak mengeluarkan darah dianggap tidak perawan lagi. Mitos ini sangat menyesatkan. Keperawanan tidak ada hubungannya darah yang keluar. Mitos ini membuat banyak wanita menjadi khawatir di malam pertamanya. mereka takut tidak mengeluarkan darah dan takut dianggap tidak perawan lagi.

Semua wanita dalam menghadapi malam pertama selalu mengalami hal yang sama, rasa takut, khawatir, cemas, malu. Gugup pokoknya jadi satu deh banyak timbul pertanyaan-pertanyaan misal, kalau selaput dara sobek apakah keluar darah?gimana kalau tidak? apakah sakit kalau dimasukkan? apakah suami senang melihat tubuh saya ? jangan-jangan kecewa ?, nanti salah masuk lubang ?

Hal ini secara psikologis sangat mempengaruhi ke kondisi tubuh dan akan timbul semacam mekanisme penolakan dari tubuh wanita, sehingga wanita bisa dikatakan hampir 100% tidak menikmati hubungan MP. Sangat berbeda dengan pria, MP adalah sarana untuk pembuktian dirinya kepada istri bahwa dia adalah lelaki yang bisa diAndalkan untuk menyenangkan istri, bahwa dia adalah pejantan tangguh dan juga dipengaruhi oleh fitrah ego kelakiannya membuatnya ingin langsung semaksimal mungkin.


0 komentar

Posting Komentar