Pages

24.11.09

Tidak ada chip poker di facebook stres

Pealaman hari ini tanggal 25 november 2009 ada teman saya yang sengaja pagi-pagi sudah ada di warnet hanya untuk main poker di FB doang, dengan membawa modal 5M saja dia langsung main di tempat 400k setalah bermain selama satu jam sudah masih dia bermain dengan tenang, setalah bermain satu jam setengah sudah ada tanda-tanda kalah dia bermain dengan emosi tanpa adanya konsentrasi bermain sebagai mana mestinya.

Setelah bermain sudah dua jam habislah sudah chipnya dia langsung matiin billing yang ada di monitor dan langsung aja secara kontan dia stres....!!
Benar-benar permainan poker ini sudah mendarah daging dan sudah menjadi kecanduan buat rata-rata orang yang main di warnet saya.

Ada juga yang sengaja membolos kerja cuma untuk main poker, lucunya semua yang main poker kadang-kadang tertawa sendiri teriak-teriak sendiri seperti orang setres yang ga tau malu, kalau dia sedang menang pasti dia teriak-teriak kesenangan sedangkan kalau dia sedang kalah marah-marah sendiri tanpa ada sebab dan akibatnya kalau oarang lain yang melihat sudah pasti beranggapan bahwa dia stres.

0 komentar

Posting Komentar