Pages

6.11.09

Facebook merajalela di Bekasi


Layanan Speedy telkom semakin pesat digunakan pada wilayah Makassar dan beberapa wilayah disekitar Bekasi khususnya Bekasi kota sampai ke Bekasi bagian pelosok.

Demam FACEBOOK yang melanda tidak hanya pada kalangan anak muda saja, bahkan juga melanda “bapak/ibu”nya anak muda. Akses layanan internet yang saat ini sdh bisa diperoleh bukan hanya pada komputer atau laptop saja. Tapi via handphone (HP) juga bisa mengakses Facebook, walau hanya sekedar “say hallo” dan menuliskan beberapa bait kata pada kolom “apa yang anda pikirkan”……..

Fakta sudah membuktikan, kalau hanya sekedar nulis pada facebook saja sih menggunakan layanan HP juga bisa. Karena tulisan tdklah membutuhkan Bandwitdh yang banyak, sama seperti bermain game online. Speedy Makassar pun kebanjiran menerima order pemasangan speedy dimana-mana. sampai-sampai rating penjualan speedy dari bulan kebulan semakin meningkat hingga 15.000 pelanggan saat ini.

Namun yang selalu menjadi pertanyaan buat para penjual jasa adalah apakah pelayanan yang diberikan betul-betul prima hingga pelayanan gangguan?

Coba bayangkan, jika sebuah Tavel perjalanan, Hotel, Warkop atau Warnet mengalami hal ini (speedy macet). Oleh karena itu diharapkan buat pengguna speedy, dimana jalur internet menjadi hal yang utama agar menggunakan 2 Nomor Speedy Unlimited sebagai BackUp jaringan yang ada agar kelancaran usaha anda dapat berjalan secara continue.

Posted in Speedy

0 komentar

Posting Komentar