Pages

19.11.09

Zynga Poker FB di Bekasi

Poker di facebook meracuni warga Bekasi

Di FB, tercatat ada beberapa game yang menjadi hiburan bagi user. Yang paling populer saat ini tentu saja Zynga Hold’em Poker. Memang simpel, karena hanya sebuah permainan kartu bernama poker. Peraturan mainnya pun sama. Hanya saja, tidak memakai uang beneran. Untuk menyebut modal kita di game itu, sebutan Chip disematkan.

Warnet bekasi pecinta facebook sekarang sudah mulai keranjingan permainan yang ada di aplikasi facebook yaitu permainan poker, pengalaman di warnet saya di daerah Bekasi..., pagi-pagi mau berangkat kuliah tetapi tidak berangkat ke kampus malahan masuk ke warnet.

Baru sampe warnet langsung aja dia buka FB dan langsung masuk ke aplikasi poker, main dengan modal besar dan pastinya juga kalah besar, tidak segan-segan untuk dia mengeluarkan duitnya untuk membeli chip demi kepuasan batinya...dalam sehari dia bisa menghabiskan uang Rp150.000 untuk membeli chip.

Di bekasi harga chip Rp 10.000/ 1M bagi temen-temen yang jual chip dengan harga yang lebih murah dari harga di bekasi tolong di kasih tau ke komen saya aja.

di Bekasi sedang kena virus poker rata-rata yang main ke warnet sebagian besar main poker.

Oleh karenanya, banyak pemain poker di dunia maya satu ini berlomba-lomba mengumpulkan Chip sebanyak-banyaknya. Dengan harapan bisa menghasilkan uang. Salah satu cara untuk mengumpulkan banyak Chip, ada yang kreatif membuka akun FB baru. Satu orang, ada yang sampai punya enam akun FB. Ada juga yang lebih kreatif dengan membuka akun situs jejaring sosial lainnya, seperti Tagged, My Space, Twitter dan lain sebagainya. Anda penasaran dengan game satu ini? Silahkan bukan akun FB Anda dan mulai bermain. Tapi jangan sampai lupa waktu lho, karena aktivitas bermain game selalu berurusan dengan persoalan waktu.



0 komentar

Posting Komentar