Pages

29.11.09

Ciuman Pertama yang indah


Jangan pernah memungkiri bahwa Ciuman pertama itu biasa-biasa saja, Itu salah Ciuman pertama sangat berkesan bagi semua kaum muda yang baru melakukanya bisa jadi tidak akan terlupakan di dalam kehidupanya.

Saya sendiri punya pengalaman ciuman pertama sama pacar pertama momen itu tidak pernah terlupakan, dan saya juga punya pengalaman berpacaran sama cewe yang baru merasakan ciuman, itu juga bisa disebut ciuman pertama, kalau kita menghadapi cewe yang baru merasakan harus berhati-hati dalam melakukan ciumanya bisa jadi dia bisa berbalik benci karna ciuman yang kita lemparkan ke bibir dia.

Adapun cara melakukan ciuman pertama pada cewe yang baru ingin merasakan ciuman :

Saat anda sedang berhubungan dengan pasangan anda, konsentrasilah !! Anda hanya memiliki sebuah ciuman pertama ketika anda merasa yakin dengan pasangan anda. Yang anda anggap pasangan anda itu seseorang yang istimewa dan menarik.
  • Ketika anda memastikan napas yang harus harum dan bibir anda tidak pada posisi kering. Anda dapat pula terbantu dengan memakan permen yang mengandung mint. Saya harap anda harus menghindari makanan yang mengandung goreng – gorengan, ikan dan bawang putih sebelum melakukan ciuman pertama anda. Ya bisa dipikir sendiri, bilamana bau mulut anda seperti bau busuk hingga pasangan anda ogah. Alhasil malah tambah kacau deh.
  • Karena pada awalnya, Ciuman pertama dilakukan pertama kali, sebaiknya saya sarankan untuk menghindari French Kiss. Karena cara berciuman French Kiss sangat susah dilakukan pada awal berciuman.
  • Anda tidak harus meminta izin terlebih dahulu ketika ingin mencium, tetapi anda harus mencari waktu yang tepat untuk bersandar dan bertatap muka, seperti kontak mata dan bersandar di kepala anda.Pelajarilah bahasa tubuh pasangan anda, apakah si dia siap untuk dicium. Ini penting loh ! Bisa2 … masalah lebih runyam deh.
  • Rileksasikan diri anda sendiri, jangan gugup ketika melakukan first kiss. Karena sudah banyak orang melakukan hal ini. Maka dari itu, ambillah waktu yang tepat untuk mengambil langkah waktu itu.
Semoga cara inibisa membantu pabila ingin melakukan ciuman pertama. Selamat mencoba.....!!

0 komentar

Posting Komentar