Pages

17.11.09

Kecantikan


THE BRAND NEW SMOKY!


Double Dare

Punya dua warna favorit? Jangan ragu untuk memakai keduanya sekaligus, dong. Baurkan perona mata oranye pada kelopak mata atas, dan fuchsia pada bagian bawah mata—aplikasikan dengan kuas khusus eye shadow supaya rapi dan merata. Tambahkan sedikit shimmer di ujung mata bagian dalam—fresh and flirty!

Sweet Temptation

Jadikan si manis cokelat—plus kemasannya—sebagai inspirasi gaya dandanan smoky eyes yang natural sekaligus glam. Baurkan perona mata gold ke seluruh kelopak mata atas dan bawah. Gunakan eye liner untuk mempertegas bentuk mata, lalu baurkan dengan perona mata cokelat tua untuk membuat sudut pada ujung mata bagian luar.

Purple Addiction

Aplikasikan perona mata ungu pada seluruh kelopak mata atas. Pilih perona mata bertekstur creamy untuk mendapatkan efek kilap yang segar. Baurkan juga di bagian bawah mata dengan bantuan kuas khusus eye shadow. Tambahkan sentuhan glam dengan membubuhkan sedikit bubuk glitter gold pada ujung mata bagian dalam—cantik dan pas banget untuk si feminin!

Disco Darling

Pengen kelihatan unik dan beda? Bisa coba modifikasi smoky eyes yang satu ini. Aplikasikan perona mata biru elektrik pada kelopak mata atas, mulai dari ujung mata bagian dalam sampai kira-kira ¼ bagian, lalu bubuhkan perona mata silver dengan tambahan glitter pada bagian tengah. Lanjutkan dengan mengaplikasikan perona mata biru elektrik sampai ke ujung mata bagian luar dan bawah mata—siap jadi pusat perhatian, nih! CC

0 komentar

Posting Komentar