Pages

28.11.09

Membentuk pinggul dan bokong


Wanita biasanya sangat memperhatikan penampilan dan bentuk tubuh, rata-rata wanita ingin sekali tubuhnya terlihat seksi agar bisa dilihat lebih menawan di mata lelaki, salh satu yang di perhatikan dari laki-laki adalah pinggul dan pantat apabila pinggul dan bokong sudah tampak besar maka lelakipun menilai bahwa wanita itu montok.

Anda ingin membesarkan pinggul dan bokong agar bisa terlihat lebih seksi......???

Sebenarnya Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 hingga 20 menit untuk melatih dan membentuk bokong yang indah. Tentunya sebelum dimulai, sebaiknya melakukan pemanasan untuk menghindari cidera.
Dalam melatih bokong, Anda bisa melakukannya di rumah. Cukup gunakan barang-barang yang ada di dalam rumah Anda untuk membantu berlatih.
Anda hanya membutuhkan satu jenis latihan yakni squat. Latihan tersebut dapat divariasikan dari tingkatan yang mudah hingga ke tingkatan yang sulit.
Beberapa variasi squat yang dapat dilakukan di dalam rumah ialah:
Chair Squat
Gunakan kursi makan untuk membantu latihan. Posisikan tubuh Anda seolah ingin
menduduki kursi tersebut dengan mencondongkan tubuh bagian atas ke depan. Rentangkan tangan ke depan sejajar dengan dada dan condongkan bokong ke belakang. Tahan tubuh Anda sebelum menyentuh kursi lalu naikkan dan turunkan secara perlahan tubuh bagian atas Anda dengan bertumpu pada bokong.
Tiptoe Squat
Letakkan telapak tangan dan jari kaki pada lantai. Naikkan bokong ke atas hingga
tubuh membentuk sudut 45 derajat. Naik dan turunkan tumit Anda dengan perlahan. Jangan sampai tumit menyentuh lantai saat latihan dilakukan.
One-Legged Front Squat
Untuk melakukan ini, Anda membutuhkan buku atau kamus yang cukup tebal untuk menjadi tumpuan. Letakkan satu kaki di buku tersebut dan kaki yang satu lagi menyentuh lantai dengan hanya ujung jari yang menyentuhnya. Tekuk kaki yang berada di atas buku. Lalu turunkan dan naikkan dengkul dengan perlahan pada kaki yang berada di atas buku.
sumber : http://setengahbaya.info

0 komentar

Posting Komentar