Pages

29.11.09

Ciuman lidah

Kita bisa mempraktekkan ciuman ini di bibir atau tubuh si dia. Pertama, pastikan bibir dalam keadaan santai. Mainkan lidah dengan gerakan memutar di bibir atau di dadanya, kemudian…tusuk!!! Serangan lidah secara tiba-tiba ini bakal menimbulkan sensasi yang bikin ketagihan. Buat melatih kekuatan lidah, boleh juga, tuh, dengan menjilat ek krim perlahan-lahan.


Bedanya dengan ciuman sebelumnya, permainan lidah ala French kiss lebih banyak berlangsung di dalam mulut. Jangan ragu menjelajah bagian gusi, gigi belakang, sampai lidah bagian bawahnya. Biar kita bisa leluasa mengeksplorasi mulut dengan lidahkita, kita butuh bantuan si dia untuk membuka mulutnya cukup lama. Kalau tidak bisa, minta si dia bermain-main di mulut kita.

Suapaya suasana lebih HOT lagi tangan kita jangan di biarkan gerakan dengan memegang tubuh dia, apa saja yang bisa membuat dia merangsang lebih libido lagi cantoh, tangan kita meremas-remas buah dada pasangan kita sehingga dia menggeliat dan tangan yang satunya lagi meremas-remas pantat sambil di tekan hingga bergesekan dengan penis.

dan jangan lupa ini yang lebih penting lagi hal ini boleh di lakukan bila sudah ada hubungan suami istri.....!!
di luar nikah sangat di larang.,,,,!!

0 komentar

Posting Komentar